Friday 29 March 2013

Aku,Kamu,Kita, Dulu dan Sekarang

Waktu tak terasa cepat dan begitu cepat berjalan. Berawal dari pertemuanku denganmu, pertemuan kita dalam satu ruang yang mempersatukan kita dalam sebuah  wadah angkatan bernama "Gozila" yang artinya adalah Go Gizi dua ribu delapan. Kenapa namanya tersebut? Karena angkatan kita masuk kuliah itu tahun 2008 dan mungkin kata "Go Gizi"sebagai motivasi juga agar anak-anak gizi pada semangat. 
Selama kurang lebih 4 tahun canda,tawa, sedih,gundah,galau dan apapun kegiatan baik perkuliahan atau organisasi kita lakukan dalam suatu ruang yang mungkin menurutku bukanlah tempat ideal untuk dikatakan sebagai suatu kampus. Tapi apaun keaadannya saya selalu melihat semangat teman-teman dalam menjalani studi demi meraih ilmu yang InsyaAllah ilmu tersebutakan sangat berguna demi masa depan kita.


Kini Aku,Kamu,dan Kita sudah menemukan jalan masing-masing. 4 tahun itu begitu cepat ketika sudah kita lalui namun begitu lambat ketika kita menjalani prosesnya. Proses tersebutlah yang menjadikan kita menjadi suatu manusia yang lebih bernilai dan lebih berguna. Bagaimanapun, kita sekarang adalah yang tumbuh dari kita yang dulu.
Apapun profesi kita sekarang, tetap terus berkarya kawan, tetap semangat dalam meraih cita, dan tak lupa tetaplah bersyukur atas pertemuan kita dan nikmat yang kini kita rasakan. Semoga ada suatu masa yang mempertemukan kita kembali.

Teruntuk Gozila'08...

No comments:

Post a Comment